Breaking News

Warga Kendal Merapat MRIKI Mawon, Untuk Kendal Lebih Maju.


Relawan SEMILIR (Sedulur Mirna Lan Riki)  Kabupaten Kendal, mengadakan rapat sederhana pada Senin malam di Angkringan milik bendahara Semilir (Muhatabi'in) Desa Ringinarum, Kendal.

Rapat ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Mirna Annisa dan Urike Hidayat dalam Pilkada 27 November 2024.


Mirna Annisa, mantan Bupati Kendal periode 2015-2020, kembali menjadi perhatian karena dianggap memiliki pemahaman mendalam, tentang keinginan dan kebutuhan masyarakat Kendal. Rapat tersebut menegaskan dukungan kuat terhadap kepemimpinan Mirna Annisa untuk periode 2024-2029.

Ketua relawan Semilir (Marsandi), dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat akan membawa Kendal ke arah yang lebih maju dan baik.

 “Kami akan mempercayakan Mirna-Riki (MRIKI) asli wong Kendal, yang bisa memimpin Kendal untuk bisa  membawa kemajuan signifikan.” tegasnya, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Pengurus Semilir optimis bahwa kombinasi pengalaman Mirna Annisa dan energi segar dari Urike Hidayat akan menciptakan sinergi positif dalam pembangunan Kabupaten Kendal ke depan. “Dukungan ini diharapkan dapat menggalang kekuatan masyarakat untuk memastikan kemenangan pasangan ini, dalam Pilkada November yang akan datang,” tandas Marsandi.
Doni
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS