Breaking News

Rumah Terapi Kang Mudhofar Kendal, Praktek 24 Jam Dan Terima Panggilan


Kendal, JPM.onenews.co.id
Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat." Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Karena pada dasarnya tubuh manusia tidak hanya berwujud fisik, tetapi juga ada roh yang membuat hidup menjadi lengkap saling mengisi.
Kang Mudhofar membuka untuk umum, dalam membantu memulihkan kesehatan tubuh kita semua, yang sedang mengalami sakit, seperti stroke, syaraf dan berbagai macam penyakit yang di keluhkan, 10/8/23.

Dalam prakteknya Kang Mudhofar membuka di Kediaman, yang beralamat di Gambilangu RT 004/Rw 009 Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah.
Selain menerima pengobatan atau pijet terapi, Kang Mudhofar juga siap membantu saudara - saudara yang mau belajar pijet atau terapi, yang diberi nama "Terapi Jari Petir".
Untuk anda yang berminat bisa menghubungi langsung ke Kang Mudhofar, bisa lewat WA beliau : 0813 2751 5745 atau bisa ke alamat kediaman langsung.
Semua penyakit dan kesehatan hanya  datang dari Allah SWT, Kang Mudhofar menjadi koordinator lapangan untuk membantu pengobatannya, Semoga yang terapi untuk kesembuhanya lewat Kang Mudhofar, di beri kesembuhan yang sempurna oleh Allah SWT,Amin..
JPM.onenews.co.id/Red.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS