Breaking News

Desa Bangunsari Pageruyung Iuran Dari Warga, Guna Membangun Sarana Olahraga.


Kendal, JPM.onenews.co id
Suatu Desa harus mempunyai sarana Olah Raga untuk Warganya, demi membantu untuk menciptakan masyarakatnya menuju sehat jasmani, seperti kata Mensana Incorpore Sano, yang artinya Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.
Warga Dukuh Bakalan Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung, dalam membangun sarana olahraga di kampungnya, dengan biaya iuran dari seluruh warga yang ada. Alamat tepatnya yaitu di RT 05/Rw 03 Dukuh Bakalan, 3/9/23.
Salah satu warga yang di konfirmasi awak media, menceritakan bahwa pembangunan sarana oleh raga ini, biayanya  memang murni dari iuran warga, dan di bentuk panitia pembangunan, Iskandar dan Hasan, selanjutnya pembangunan ya juga di kerjakan oleh warga kita sendiri juga, terangnya.

Dalam pembukaan pembangunan ini, seluruh warga Desa Bangunsari Hadir, tak lupa Kades Desa Bangunsari (Sholeh Handoyo, S.Ag) turut hadir di lapangan.

Kades dalam sambutanya menyarankan kepada seluruh warga agar bangunan sarana olahraga ini, nantinya bisa berguna dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jelasnya.
JPM.onensws.co.id/A.Ghofur
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS