Breaking News

Soroti Kasus Pencabulan Anak SD Negeri Tampingan Boja, Marsandi : Predikat Kabupaten Layak Anak di Kendal Perlu Dievaluasi.

Kendal, JPM.onenews.co.id 
Kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru di Kabupaten Kendal menyita perhatian, sejauh ini  anak dibawah umur yang menjadi korban oknum guru cabul itu.

Caleg DPRD Kabupaten Kendal, Dapil 5 (Kecamatan Weleri,
Kecamatan Gemuh,
Kecamatan Ringinarum)
Nomor urut 4, partai UMMAT 24, ikut menyoroti kasus pencabulan terhadap  anak didiknya yang dilakukan oknum guru di Tampingan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Senin (29/1/2024).
Menurutnya, predikat Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Kendal perlu dilakukan evaluasi. Sehingga tak hanya status saja namun kondisi layak dan ramah anak itu harus sesuai dengan fakta di lapangan.

“Dari dulu kami selalu menyerukan agar predikat kabupaten atau kota layak anak itu bisa terus dievaluasi juga berdasarkan laporan masyarakat dan media, bukan hanya sekedar keren saja, ini harus dilakukan agar betul-betul aman dan nyaman untuk anak-anak,” ujar pria yang kerap disapa Bang Mario.

Jangan ada pembiaran atau penelantaran anak-anak di wilayah RT masing-masing, kalau kabupaten layak anak itu dimulai dari keluarga layak anak, RT dan RW layak anak, kelurahan, kecamatan hingga sampai kabupaten yang layak anak,” katanya.

Menyikapi kejadian tak terpuji yang dilakukan oknum guru ini, Marsandi meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya agar dapat menimbulkan efek jera. Dan Bang Mario Sandy juga memberikan Apresiasi kepada jajaran Polres Kendal, yang sudah cepat mengungkap kasus ini.
Bungkus/JPM.onenews.co.id

© Copyright 2022 - JPM ONENEWS