Breaking News

Semanagat TNI dan Warga Terus Menata dan Ratakan Batu di Lokasi TMMD

Batang, JPM.onenews.co.id 
Anggota satgas TMMD Reguler Ke 121 dan warga di lokasi pembuatan jalan terus kebut meratakan batu di pembangunan jalan makadam, yang merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut. Kamis (25/07/2024)

Meski pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, penataan batu di badan jalan, kondisinya sudah berubah 50 derajat dibanding saat kondisi jalan masih jalan setapak yang hanya bisa dilewati pejalan kaki saja.
Di hari pertama setelah di buka kemarin, ratusan personil TNI dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya. 

Di tempat terpisah Kades kades pacet Dendi Hermawan mengatakan, menyusul impian warga Desa Pacet dengan di bangunya jalan ini warga akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung penuh TNI Kodim 0736/Batang yang sedang melaksanakan TMMD Reguler Ke 121 Tahun 2024 di Desa Pacet.

“Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Walaupun setiap harinya kita bekerja untuk mencari nafkah buat keluarga, tapi kami tetap semangat dan siap membantu bapak TNI melaksanakan kegiatan pembagunan jalan secara bergantian." ungkap Kades pacet.
(Pendim/0736)
Red.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS