Breaking News

Malam Ini Pekan Raya Kendal Resmi Dibuka Oleh Wakil Bupati Kendal.


Kendal, Jpm.onenews.co.id

Pekan Raya Kendal 2024 resmi dibuka pada Selasa sore 23 Juli 2024, di Stadion Utama Kendal. Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, yang secara simbolis memotong rantai bunga sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Pembukaan ini disaksikan oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Windu Suko Basuki menjelaskan bahwa Pekan Raya ini bertujuan untuk mendorong perekonomian masyarakat Kendal.

"Pekan Raya tahun ini sangat meriah dan menampilkan berbagai potensi, termasuk infrastruktur, industri, kerajinan, UMKM, usaha otomotif, pertanian, jasa, serta kuliner," ujar Windu.

Acara yang akan berlangsung hingga 28 Juli 2024 ini diikuti oleh instansi dari Provinsi dan gabungan instansi dari 20 kecamatan di Kendal.

Selain itu, 180 UMKM dari Kendal turut berpartisipasi di luar stadion. Dengan target 20 ribu pengunjung setiap hari, Pekan Raya ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap ekonomi lokal.
Anggaran penyelenggaraan Pekan Raya ini bersumber dari pemerintah daerah serta berbagai instansi.

Windu Suko Basuki menambahkan rasa bangganya atas terselenggaranya acara ini, dan menyebutkan bahwa tahun ini Pekan Raya lebih menarik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya bangga dan mendukung penuh perayaan hari jadi Kendal yang ke-419," tegasnya. 
Sugiono.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS