Breaking News

RELASI Kendal Dalam Waktu Dekat Akan Adakan Acara KUPING MLAKU


Kendal, JPM.onenews.co.id
Jawa Tengah sebentar lagi akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, seperti daerah lain juga secara serentak di seluruh Nusantara bulan November 2024.

Bursa calon Gubernur dan Bupati sudah menyiapkan berbagai relawan dan dukunganya, untuk mendulang suara sampai ke TPS nantinya. Tentu masyarakat khususnya di Jawa Tengah harus bisa memilih calon-calon yang bisa menunjukan kinerjanya kedepanya. 


Untuk penilaian elektabilitas para calon kepala daerah, baik bupati ataupun gubernur untuk di Jawa Tengah ini, tidak sedikit yang sudah dinilai oleh publik tentang elektabilitas tersebut, 25/6/24.

Seperti yang sudah banyak beredar di media sosial, Bacalon baik Bupati maupun Gubernur, sudah mulai bersosialisasi ke masyarakat sampai di tingkat RT(Rukun Tetangga) melalui panjang tangannya yang disebut relawan di masing-masing kandidat yang ingin maupun diusung oleh publik.

Salah satu relawan yang bernama RELASI (Relawan Ahmad Luthfi Sejati) di Kabupaten Kendal, tidak lama lagi akan mengadakan acara KUPING MLAKU (Kumpul Ngopi Nggodoktelo Mangan Kluban) dalam waktu dekat.

Relasi ini di gawangi oleh KSB,  Ketua Mario Sandy, Sekretaris Abdur Rohman, Bendahara Azharudin, yang sudah mendeklarasikan untuk dukunganya buat majunya Bapak Ahmad Luthfi untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Acara KUPING MLAKU ini nantinya diadakan tanya jawab dari para relawan kepada TIM pemenangan Bapak Ahmad Luthfi, apa dan bagaimana visi misi sosok Bacalon yang kita dukung kedepanya, ujar Mario Sandy, saat ditemui awak media.

Tempat dan waktunya sampai saat ini acara KUPING MLAKU ini belum dijadwalkan, masih menunggu waktu yang longgar dari tim pemenangan Bapak Ahmad Luthfi (Bocahe Bapak/Arif Gonteng, CS) imbuh Mario Sandy.
Sugiono/jpm
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS