Breaking News

Penerimaan Santri Baru Pondok Pesantren I'anatut Tholibin Tahun Ajaran 2024/2025 Telah Dibuka

Grobogan, jpm.onenews.co.id
Pondok Pesantren I'anatut Tholibin, mulai menerima Santri Baru. Terletak di Desa Brabo RT 03 RW 03, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah.

Tantangan pada masa sekarang ini meniscayakan seseorang mempunyai kualitas ilmu pengetahuan dan moral yang baik. Kualitas ilmu pengetahuan diantaranya didapat dari lembaga pendidikan. Sementara moral yang baik bisa didapat dari materi dan pembinaan pelajaran agama.
Untuk itulah Pondok Pesantren I'anatut Tholibin hadir,
dan siap memberikan pelajaran pada Santri.

”Berangkat dari rumah niat untuk menuntut ilmu yang berguna, bisa meningkatkan kualitas generasi melalui sistem pendidikan dengan baik. Pendidikan bisa mendapat ilmu pengetahuan dan akhlaq yang melahirkan generasi yang tangguh dan istiqomah dalam menghadapi perubahan zaman, mampu bersaing dalam dunia yang sudah mengglobal ini.

Dengan visi dan misi yang jauh ke depan, Pondok Pesantren  I'anatut Tholibin hadir dalam rangka menyiapkan generasi yang siap menghadapi perubahan zaman yang sangat cepat dan mengglobal seperti saat ini.

Sesuai dengan namanya  I'anatut Tholibin yang artinya adalah Membantu Para Pencari Ilmu, ungkap Kyai Ngalimun Kasan.

Pondok Pesantren I'anatut Tholibin menerapkan sistem pendidikan Salfiah dan mencetak Ulama yang punya Skil yang siap pakai di tengah masyarakat, untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran Santri baru, silakan menghubungi panitia penerimaan santri baru melalui Whatsapp di nomor 0813-2520-4103 dan 0882-2660-2043. Kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan yang ada, pungkasnya.

***BUNGKUS
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS