Breaking News

Meriahnya Pemilihan Ketua RT Di Genuksari Rt 05 Rw 03 Rasa Pilkada

Semarang, jpm.onenews.co.id
Dua orang kandidat duduk dengan didampingi pendukung masing-masing. Satu per satu calon memaparkan strategi pembangunan di wilayah melalui visi dan misinya kepada warga, untuk menentukan hak pilihnya siapa kandidat terbaik.
Ini bukan pemilihan kepala daerah, namun pemilihan Ketua Rt 05 Rw 03, Kelurahan Genuksari, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Kendati demikian, meriahnya pemilihan Ketua RT di Sabtu malam Minggu (22/6/2024) pukul 19.00 Wib, tak kalah meriahnya dengan pemilihan kepala daerah.
Pemilihan Ketua Rt 05 Rw 03 diikuti dua calon, 1. Heru Mayadi, 2. Suprayitno, dengan jumlah pemilih 134 suara.

Akhirnya, pemilihan Ketua RT yang dihadiri Ketua RW 03 Sutono Salim beserta jajarannya, di menangkan oleh No.2 Suprayitno 


“Saya ucapkan kepada bapak ketua RW 03 yang telah hadir dan mensukseskan pemilihan Ketua Rt 05 Rw 03 berlangsung lancar, aman dan terkendali, insya Allah saya akan pegang teguh amanat masyarakat untuk membantu semua program yang di kemas oleh Kelurahan Genuksari dan akan selalu bersinergi dengan pimpinan, sesuai arah kemajuan Kelurahan Genuksari ke depan,” papar Ketua RT terpilih, Suprayitno.


***BUNGKUS
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS