Breaking News

Lapangan Tembak Paraduta Kodim 0736/Batang Sudah Mulai di Manfaatkan Masyarakat Tragung

Batang,, jpm.onenews.co.id
Dengan adanya lapangan tembak Paraduta Kodim 0736/Batang anak didik dari TPQ Al Ikhlas Tragung melaksanakan latihan drumband di sekitaran Lapangan tembak, Minggu ( 30/06/04 ) sore.
Sesuai dengan arahan Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman saat tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengusaha Kabupaten Batang di Lapangan tembak Paraduta Kodim 0736/Batang, bahwa dengan adanya lapangan tembak ini selain dipergunakan buat latihan menembak anggota Kodim 0736/Batang tapi lapangan tembak ini juga bisa di manfaatkan untuk masyarakat sekitar. Seperti sore hari ini TPQ Al Ikhlas Tragung melaksanakan latihan drumband.
Purwati selaku ustadzah TPQ Al Ikhlas sekaligus pelatih drumband, saat di temui anggota Penerangan Kodim mengatakan terimakasih banyak kepada Bapak Kodim, dengan adanya lapangan tembak ini kami selaku ustadzah TPQ Al Ikhlas bisa melaksanakan latihan  drumband untuk anak didik kami di lapangan tembak ini, selain latihan drumband kami juga bisa melaksanakan kegitan olah raga seperti senam, lari dan yang lain,"ungkapnya"

Dengan adanya lapangan tembak ini warga desa Tragung sekitar lapangan tembak juga sangat senang dan terbantu, sebelum dibuat lapangan tembak tempat ini kelihatan sangat rimbun dan menakutkan karena banyak semak belukar dan pohon yang tidak diurus, lampu penerangan jalan tidak ada, jadi kalau lewat sini saat malam hari merasa takut karena sekitaran sini tidak ada rumah penduduk. Setelah dibangun lapangan tembak dan ada anggota TNI yang jaga disini, warga mau lewat jam berapa saja sekarang berani,"tandasnya".
(Pendim/0736)
Red.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS