Breaking News

Fast Respon Oleh Ketua Umum LSM JPM Kepada POLRI.

Jakarta, JPM.onenews.co.id
Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun... Setelah meningkatnya Citra POLRI di mata Publik, di hari ulang tahunya hari jadi Polri tahun ini 2024, ucapan selamat dari berbagai kalangan, juga bertambah dari hari ke hari, Brovo Polri..30/6/24.

Banyak Lembaga ataupun Instansi yang sudah memperlihatkan kerukunan dan kekompakan, saling menghargai  dalam moment apapun di suatu lembaga atau instansi kepada publik. Keaneka ragaman yang bisa mempersatukan NKRI ini, harus bisa kita jaga selamanya, agar Kesatuan dan Persatuan Indonesia kedepan semakin kuat dan terus merdeka.
Kali ini terlihat fast respon dari LSM Java Publik Monitoring, yang dipimpin oleh H.Iskandar.S.Sos, memberikan karangan bunga, berisi ucapan buat POLRI di HUT yang Ke: 78, merupakan contoh yang baik untuk saling menghormati dan menghargai, untuk toleransi dan konfirmasi yang baik, di dalam bernegara.

Ketua Umum LSM JPM (H.Iskandar.S.Sos) mengatakan : Selamat dan Sukses HUT Bhayangkara Ke 78, 1 Juli 2024, atas nama Pokdarkamtibmas Sektor Cakung 26.6 Jakarta, untuk POLRI dituangkan di karangan Bunga yang di tempatkan di depan Kantor Polres Jakarta TIMUR.

Terpisah, anggota Pokdarkamtibmas Sektor Cakung 26.6, menambahkan ucapan juga buat POLRI: " Semoga Polri Semakin Presisi dan Berintregitas tinggi." terangnya.
Red.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS