Breaking News

Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Ketua Karang Taruna Jakarta Utara

Jakarta, JPM.onenews.co.id
 Irwanto (Yawan) secara demokrasi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (4-4-2024) bertempat di Kantor Administrasi Walikota Jakarta Utara.

Program utama kita bersatu membangun karang taruna Jakarta Utara dengan terus eksis untuk melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Yawan mengaku senang bisa terpilih menjadi ketua karang taruna  jakarta  utara periode 2024-2029. ke depan saya berharap karang taruna makin eksis lagi ditengah masyarakat.

"Program kedepan mewujudkan generasi karang taruna yang mandiri, tangguh, trampil, berakhlak serta bermanfaat untuk masyarakat, tutur Yawan"

Kepala Sukus Dinas Sosial (Sudinsos) jakarta utara, Rizkon berharap, karang taruna tetap menjadi mitra kerja dalam membantu penyelesaian masalah sosial.

"Kita juga harapkan mereka aktif terus meningkatkan generasi muda yang handal, mandiri serta kreatif," tandasnya.

Muhammad Mul.Sip, ketua karang taruna Provinsi DKI Jakarta mengucapkan, selamat atas terpilihan Irwanto (yawan) sahabat saya 

Harapan saya kedepan karang taruna jakarta utara lebih mendalami dan memahami aturan  organisasi.

Tidak lupa beliau mengucapakan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat didalam pelaksanaan karateker karang taruna jakarta utara, sudah menjadi sesuatu yang lumrah dan biasa didalam organisasi ada sebuah perbedaan, perdebatan dan silang pendapat,  yang terpenting setelah pemilihan ketua karang taruna yang baru semua bisa saling bersinergi dan berkolaborasi didalam menjalankan roda organisasi," imbunya.

(Rasit)
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS