Breaking News

Caleg Dari PKB Dapil 1 Kendal, Nanang Fardiansyah Berubah Menjadi Sosok Gatot Kaca.

Kendal, JPM.onenews.co.id
Sekilas cerita dari Gatot kaca, lahir dengan nama Jabang Tetuka, putra dari Bima dan Dewi Arimbi ini sempat membuat kehebohan. Pasalnya, tali pusar dari Gatotkaca enggak bisa dipotong layaknya bayi pada umumnya. Segala hal pun udah dicoba hingga akhirnya Gatotkaca menginjak usia satu tahun, tapi tetap memiliki tali pusar.

Namun, pada akhirnya Arjuna yang merupakan paman dari Gatotkaca berhasil menemukan sebuah cara untuk memotong tali pusar keponakannya. Arjuna pun menggunakan sarung dari pusaka Konta Wijaya untuk memotong tali pusar Gatotkaca dan kemudian ditanamkan ke perutnya. Sejak saat itu, Gatotkaca pun tumbuh menjadi seorang pejuang yang berani dan tangguh.
Untuk mencari perhatian para calon pemilih di lingkungan dapil 1 Kabupaten Kendal, Nanang memakai kostum Gatot Kaca ini agar bisa meniru perilaku sosok Pejuang Gatot Kaca, minimal melanjutkan perjuangan Gatot Kaca di cerita pewayangan, yang berani, gagah dan tangguh,17/1/24.

Nanang juga mengatakan bahwa memakai Kostum Gatot Kaca, semata -mata juga melestarikan kebudayaan dari Jawa, dari pada memakai kostum pahlawan dari luar negeri seperti Batman, Spiderman dan sebagainya, terangnya.
Menurut salah satu warga yang berada disekitar stasiun Weleri, juga memberi apresiasi kepada Bapak Nanang dengan sosialisasi memakai kostum pewayangan seperti Gatot Kaca seperti ini, "saya mendoakan semoga Bapak Nanang terpilih menjadi Dewan di Kabupaten Kendal".ucapnya.


Nanang Fardiansyah juga peduli dengan Abang becak yang mangkal dipinggir jalan raya, dengan memberi rompi hijau, ada garis warna orangenya yang bisa menyala jika terkena lampu, agar bisa terlihat oleh pengguna jalan raya lainya di malam hari. 

Masih banyak lagi kepedulian Nanang Fardiansyah ini, dengan ikhlas mengatur pengguna jalan yang melewati rel kereta api yang tidak ada palang pintunya di perlintasanya, yang ada di sekitar kecamatan pegandon maupun di kecamatan selain dapilnya.

Warga yang diberi kalender tadi mengucapkan terima kasih kepada Nanang, dan mendoakan agar menjadi anggota DPRD Kabupaten Kendal yang amanah, terangnya.
Red.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS