Breaking News

Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) Diklat ke 2 Bersamaan dengan Deklarasi



Diklat PWO ke-2 dan Deklarasi di kantor pusat DPP PWO jalan Raya Pasar Minggu No.99 AB, kemarin Minggu 8 Oktober 2023.

Telah sukses diselenggarakan Diklat ke 2 dan Deklarasi Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) antusiasme peserta diklat yang datang dari berbagai daerah luar kota Jakarta membuat suasana diklat penuh semangat.  

Materi yang berbobot dan berkualitas tentu membuat peserta terhanyut oleh para dosen pengajarnya, diklat tersebut di isi oleh pemateri senior  Prof. Dr. Moch. Imamudin, MM., M.Sc., M.PSi ( materi Psikologi ),  Bapak Fransiskus P. Liwun, S.Sos., S.Pd ( materi Kewartwanan ) serta Bapak Muslim Bakrie , SH., SHi ( materi Hukum ).

Salah satu peserta diklat Bapak Iskandar Chang M.Si selaku Ketua DPD PWO Jawa Tengah mengatakan kepada wartawan, bahwa diklat PWO adalah untuk memajukan olahraga Indonesia, karena ada kekhususan tersendiri dalam dunia pers olahraga sebaiknya dikelola oleh orang yang cinta olahraga. 

Karena  itu pertemuan yang di gagas oleh teman-teman PWO InsyaAllah akan menggema ke seluruh nusantara agar harapan dunia olahraga bisa maju dan berkembang dan APBN antara pendapatan belanja negara untuk olahraga bisa betul-betul  tepat sasaran, inilah yang akan dikawal ke depan serta teman-taman Jawa Tengah ready dan menerima PWO secara lebih baik.

Beliau yang juga dosen dan pelatih Pencak Silat Perisai Diri Jawa Tengah mengatakan dan berpesan untuk menjaga kekompakan, harmonisasi, kemandirian dan rela berkorban, yang mana kita membangun kesanggupan sosial,  rela berkorban akan membangun dinamika yang baik dalam kehidupan  olahraga bangsa kita Indonesia tercinta.

Selanjutnya diklat ke-3 PWO akan di adakan pada Bulan November 2023 pada minggu pertama, semoga dengan di adakannya diklat berkala ini anggota PWO menjadi wartawan yang profesional dan memiliki kredibilitas yang di perhitungkan.
Mario Sandy.
© Copyright 2022 - JPM ONENEWS